PageViews

Thursday, December 8, 2011

cinta sejati untuk kevin woo

 

Title :CSUK (disingkat aja ya)
Author : Park Jiyeon
Genre : sad ending/tragedi (lebay)
Cast : kevin woo dan seohyun
_________________________________________________________________

“maaf nona, tolong bungkuskan aku bunga yang disana itu” tunjuk kevin pada kumpulan bunga berwarna putih kesukaan ibunya
“yang mana” tanya seorang gadis yang terlihat seperti pemilik toko bunga itu
“yang disana, yang berwarna putih”
“maaf bisa kau katakan nama bunganya” ucap gadis itu dengan sopan
“kau tidak melihat jariku” ucap kevin sedikit kesal
“maafkan aku tuan tapi aku tidak bisa melihat, namun jika kamu mengatakan nama bunganya mungkin aku bisa mengenali aromanya” ucap gadis itu lagi
Kevin terlihat malu dan merasa bersalah “oh, maafkan aku, aku tidak tahu kalau kau..”
“tak apa, kau tahu nama bunganya tuan” tanya gadis itu ramah
“aku tidak tahu namanya”
“baiklah, bisa kau ambilkan bunga itu untukku dan aku akan membungkusnya”
“tentu” kevin mengambil beberapa tangkai bunga yang dia butuhkan dan memberikannya kepada gadis itu
Sejenak gadis itu mencium aroma bunga itu “lili putih” ucapnya sambil tersenyum
“bagaimana bisa kau mengetahui nama bunga itu hanya dengan mengenali aromanya saja”
“bunga adalah sahabatku, mana mungkin aku tidak bisa mengenali mereka semua” ucap gadis manis dihadapan kevi

Semenjak hari itu, kevin lebih sering mengunjungi toko bunga itu disetiap waktu senggangnya, sekedar untuk menemani seohyun bekerja atau hanya untuk mengobrol
Ya, gadis itu bernama seohyun, gadis yang sangat baik, ceria dan menyenangkan

***
Sudah cukup lama semenjak pertemuan pertama itu, kini keduanya telah menjalin hubungan yang lebih dekat
Kevin tak peduli dengan kekurangan seo, kevin mencintai seo dengan sangat, kevin ingin selalu menjaga dan melindungi seo
“seo, apa yang paling kau inginkan didunia ini” tanya kevin sambil mengusap rambut panjang seo
“aku sangat ingin melihatmu dan melihat dunia, melihat wajah pria yang mencintaiku dengan tulus tanpa melihat kekuranganku” ucapnya optimis
Kevin tertegun, matanya sedikit berkaca-kaca beruntunglah seohyun tak dapat melihat air matanya
“seo, kau akan baik-baik saja kan” tanya kevin
“tentu, tapi kenapa kau bertanya seperti ini”
“aku harus pergi untuk beberapa lama, aku akan pergi ke jepang sekitar 3 bulan”
Seo tersenyum dan mencoba meraih tanganku dengan meraba-raba
“aku akan baik-baik saja, jangan khawatirkan aku”
“aku mohon jagalah dirimu baik-baik, dan aku mohon tetaplah mencintaiku”
“hei, kau kan hanya akan pergi selama 3 bulan, namun kau berpamitan seolah-olah akan pergi selamanya dariku”
Kevin memeluk seo dengan erat dan tak membiarkan seo melepaskan pelukan itu
“kevin aku tidak bisa bernafas” keluh seohyun
Tanpa sepengetahuan seohyun air mata kevin telah tumpah membanjiri wajah kevin
Entah apa yang kevin fikirkan, hatinya seakan hancur dan mati

***
Mungkin sudah 3 bulan kevin pergi, tak sediktpun kabar yang kevin berikan, bahkan tak seorangpun mengetahui penyebab kepergiannya ke jepang
Namun, seohyun tetap setia menunggu kepulangan kevin,
Setiap sore setelah dia menutup toko bunga , sejenak seo berdiri disekitar toko ditemani seorang pelayan setianya yang selalu menuntun seo, seo menunggu kevin disana
Namun kevin tak pernah kembali

Seminggu kemudian, seseorang dari rumah sakit menghubungi seohyun bahwa sudah ada donor mata untuknya
Seo memang sejak lama mendaftarkan dirinya untuk mendapatkan cangkok mata dan akhirnya kesempatan itu tiba
Seo ingin kevin menemaninya disana, seo ingin kevin menjadi orang pertama yang dia lihat,
Sayang kevin masih tak kunjung datang
“kevin, aku akan segera menjalani operasi pencangkokan kornea mata, aku harap kau segera kembali dan menjemputku, aku sangat ingin melihat wajahmu” benak seohyun

***
“nona, aku minta bunga yang itu” ucap seorang pemuda
“bunga mawar yang cantik, pasti untuk kekasihmu”
Pemuda itu tersipu malu “aku mohon bungkuskan yang rapih, kami akan merayakan hari jadi kami nona”
Seohyun mengangguk iri, ia teringat kevin
Kini seo sudah dapat melihat, operasinya berhasil dan sangat sukses, keinginan seo hanyalah bertemu kevin saat ini
“nona seo, apakah kau sudah berterima kasih pada keluarga pendonor” saran seorang pelayan ditokonya
“kau benar, aku harus mengucapkan terima kasih bukan, kalau begitu kau jaga toko aku akan mencari alamatnya dirumah sakit”
Seohyun bergegas menuju rumah sakit tempat dia dioperasi

Seo bertemu dengan seorang perawat, perawat itu mengenali wajah seo rupanya perawat itu adalah perawat yang bertugas menjaga seo saat seo menjalani perawatan
Perawat itu memberikan sebuah alamat yang merupakan alamat si pendonor
Seohyun terlihat sangat antusias, dia membeli beberapa hadiah sebagai buah tangan

Sesampainya disana, seo melihat seorang gadis kecil yang sedang duduk dihalaman depan sambil bermain sendirian
“adik manis, apa orang tuamu ada” tanya seo ramah
Gadis kecil itu mengangguk dan mengantar seo masuk
Seo melihat banyak foto seorang pemuda yang terpajang disana, wajahnya tampan dan terlihat sangat hangat
“siapa ini” sapa seorang wanita yang menghamburkan lamunan seo
“selamat siang bibi”
“kau cantik sekali siapa namamu nona” tanya si pemilik rumah hangat
“namaku seohyun bibi” ucap seo sambil memberi salam
Bibi itu terlihat sangat terkejut, dia memandangi mata seo agak lama dan memeluk seo
Air matanya tak terbendung
“kevin ku sayang” ucap bibi itu lirih
Mata seo terbelangak, seo melepaskan pelukan hangat itu dan mulai cemas
“bibi, apa yang bibi maksud dengan kevin”
Bibi itu memeluk kevin lagi dan menceritakan semuanya

Kini seo tahu, alasan mengapa kevin tak pernah kembali
Kevin menderita penyakit yang tidak memungkinkannya untuk tetap hidup, kevin tak pernah pergi ke jepang melainkan menjalani perawatan selama dua bulan, sayang tubuhnya tak kuat dan dia meninggal setelah menjalani masa pengobatan selama 3 bulan, namun sebelum dia meninggal dia sempat mendonorkan matanya untuk seo kekasihnya
Kevin berpesan kepada dokter yang merawatnya agar berjanji membuat seo kembali melihat,
Seperti sepucuk surat yang sempat kevin tulis untuk seo
“ragaku memang pergi ke surga, namun tidak dengan hatiku
Dan aku akan tetap hidup dihatimu, dan aku akan tetap melihat dengan mataku yang ada padamu
Dan ingatlah aku terus dan terus mencintaimu”

Tubuh seo lemas, dia bahkan tak kuat menahan keseimbangannya
Ibu kevin kembali memeluk seo, dan menenangkan seo
Kini seohyun telah melihat kevin, melihat kevin tersenyum dari dalam surga
Semenjak hari itu, seo tak pernah terlihat ditoko bunganya
Seorang pelayannya berkata, seohyun tinggal disebuah desa dan menanam banyak bunga disana, dan hanya akan berbicara seperlunya, seo menghabiskan waktunya membantu banyak orang disana dan seo selalu menepati janjinya pada kevin untuk tetap mencintainya, selamanya…

end



No comments:

Post a Comment