PageViews

Saturday, December 10, 2011

LANJUTKAN!!!

1. Author : 
Park Jiyeon
 
2. Judul :
LANJUTKAN!!

3. Kategori: NC 21, Yadong,
Oneshoot

4. Cast:
- Lee Donghae (Super Junior)
- Lee Hyuk Jae (Super Junior)
- Kim Heechul  (Super Junior)
- Kevin Woo (U-Kiss)
- Lee Jaesun
- Park Yun Ra
- Kim Hyo Ra
- Kim Ha Yeon

———————————————————————————————-
-Donghae Pov-

“Semua sudah selesai?” kataku melihat semua barang-barang sudah dimasukan kedalam kamar masing-masing.

“ya…” jawab Kevin datar.

“Baiklah aku akan menuju ke kamarku. Kalian silahkan beristirahat disini. Semoga liburan ini menyenangkan… (berjalan ke Jaesun) Kau juga sayang” Lalu aku mencium keningnya (yeojachingu-ku) dan masuk ke kamar karena kelelahan.
-Author Pov-

“dasar manusia menyebalkan, sudah tau aku capek bukannya dia memijatku” ucap Hyuk sambil mengatur nafasnya.

“memang dia pembantumu?” Tanya Heechul mulai menyukai ledekan Hyuk.

“memang bukan… (melihat Jaesun yang menatap jengkel lalu berbisik) melihat wajahku yang lebih dari sangat tampan hmm… sepertinya pantas… menurutku” ledek Hyuk membuat Jaesun melempar bantal kepadanya.

“lelaki aneh” jawab Jaesun lalu masuk ke kamarnya.

“apakah dia marah?” Tanya Hyuk kepada Heechul, tersenyum dan mengedipkan matanya.

“hahahha….” Tawa Heechul dan Hyuk, “hei Kevin, HaYeon! Ngapain kalian melakukannya disini?” bentak Heechul membuat ciuman Kevin berhenti.

“baiklah aku akan melakukannya di dalam” jawab Kevin sekilas lalu menarik tangan HaYeon dan menuju kekamarnya.
Melihat itu Hyuk tidak diam, “HEY AKU IKUT” teriaknya membuat Kevin dan HaYeon berbalik menatap Hyuk. “maksudku, ayo sayang kita ikuti jejak mereka di kamar aku” kata Hyuk menarik tangan  HyoRa lalu menuju tangannya dengan bersiul. Kevin dan Hayeon yang melihatnya tertawa sinis dan masuk ke dalam kamarnya.

“Chaggiya…” rengek Heechul kepada YunRa.

“Mwo Oppa?” Tanya YunRa.

“lalu apa yang ingin kita…. Hmm, lakukan?” Tanya Heechul dengan smirk *evil smile* .

-Donghae Pov-

Karena lelah aku tertidur dan bangun pada malam hari. Akupun melihat jam “ah.. pukul 9 malam” dan menuju ke dapur karena haus. Saat melewat kamar Hyuk aku mendengar suara desahan hangat yang membuat aku penasaran, pintunya tidak tertutup rapat dan aku mengintip.

“ahh oppa…. Ppali, ahh geli oppa ah… aw, jangan menggigitnya oppa…” Desah HyoRa saat Hyuk menjilat-jilat klitorisnya.

“chaggiya kau sudah basah sekali… apa kau siap?” Tanya Hyuk. HyoRa mengangguk dan Hyuk pun memasukan Junior-nya ke Miss. V Hyora.

“AW! Ppali oppa aaaaaaw…” teriak HyoRa.

“kita sudah sering melakukannya Hyora… apakah masih sakit?” Tanya Hyuk yang membuat Donghae segera pergi ke dapur.

Aku berfikir, tidak percaya dan mulai… terangsang, batinku mengatakan sangat ingin melakukannya tetapi jujur aku takut. “jangan pernah takut untuk mencoba… memang sakit tetapi kau akan sangat menyukainya” jawab Hyuk dengan libatan selimut di pinggangnya.

“aku ingin tidur” lalu akupun menuju ke kamar dan ingin melihat seluruh teman-temanku apakah mereka juga melakukannya. Pertama aku menuju kamar Kevin, pintunya tertutup rapat dan mengintip dari atas pintu dengan bangku.

“astaga…” aku melihat Kevin sedang menggoyang-goyangkan Juniornya di dalam Miss. V HaYeon sambil meremas kedua buah dada HaYeon serta mempermainkan bibir HaYeon.

Kini Juniorku mulai ‘ngaceng’ *mian bahasanya*, aku sudah sangat terangsang. Benar-benar ingin ke kamar Jaesun dan ‘melakukannya’. Lalu akupun menuju kamar Heechul, kulihat dia sedang tertidur pulas seorang diri, tidak percaya akupun menuju kamar YunRa. YunRa sedang memainkan hapenya. “ah mereka memang alim, patut dicontoh.” Kataku lalu menuju ke kamarku, namun Hyuk tiba-tiba berdiri di depanku.

“ini sungguh nikmat, mau coba *meremas junior Donghae* hahahahha Mian yah aku hanya ingin menunjukna padamu kalau aku yakin Jaesun akan lebih jago daripada remasanku (?)” ledek Hyuk lalu kembali ke kamarnya dan melanjutkan permainannya.

Mendengar semua perlakuan Hyuk aku benar-benar mencapai klimaks, aku benar-benar terangsang. Tidak perduli apa yang akan terjadi aku pun masuk ke kamar Jaesun dan melihat kamarnya kosong. Ternyata dia sedang mandi. Aku menunggunya selama 15 menit dengan sabar. Dia keluar dengan terkejut, melihat dia hanya memakai handuk juniorku kembali *ngaceng*.

-Jaesun Pov-

Aku melihat Donghae berada di kamarku dengan pakaianku seperti ini, tak sengaja aku juga memandang Juniornya dan melihatnya berdiri membuatku sedikit terangsang.

“Oppa… kenapa kau ada disini? Apa yang kau inginkan?” tanyaku gelagapan, lalu Donghae memelukku dan mencium rambutku lalu setelah itu dia melepaskan pelukannya. “Oppa!” ternyata dia melepas handukku, kini tidak ada sehelai benangpun ditubuhku. Melihat itu Donghae menatapku dengan garang dari atas sampai bawah lalu memelukku kembali dan dia meraba-raba punggungku lalu tangannya menuju bokongku dan memasukan jarinya kedalam belahan bokongku, diapun menggelitiknya.

Rasa geli pun muncul “ahh oppa ahh…” aku benar-benar terangsang, lalu dia menggendongku ke kasur dan diapun meremas-meremas payudara kananku dan menjilat payudara kiriku. Lalu ciumannya turun menuju perut dan terakhir vaginaku, dia menjilat-jilat dan menggigit klitorisku, aku benar-benar sudah terangsang sekarang.

“aww oppa sakit…” kataku. “Chaggiya, puaskan aku sekarang” Lalu Donghae melepas seluruh bajunya, melempar kesembarang tempat dan menunjukan Juniornya kepadaku. Dengan perlahan dan rasa –jiji- akupun memaksa memegangnya, kenyal dan lembut juga besar ternyata tidak begitu buruk batinku. Aku pernah membaca cerita Yadong jadi aku tau yang dimaksud Donghae, aku pun langsung memasukannya kedalam mulutku aku mengenyotnya juga menjilat-jilat ujung juniornya. Donghae pun mendesah, aku tak begitu perduli dengan desahannya, aku hanya focus pada juniornya karena aku juga bisa tunjukan bahwa aku piawai.

“Chaggiya aku ingin memulainya sekarang” katanya langsung membuka Miss. Vku dan memasukan 3 jarinya untuk pemanasan karena juniornya sangat besar, aku pun pasrah. “awww oppa sakit oppa…” akupun menangis.

“mianhae Chaggiya… baiklah akan kumasukan yah… kulit juniorku tidak kasar kok” jelas Donghae lalu memasukannya ke Miss. V milikku. Perih,sakit, tetapi aku merasakannya. Ada sebuah benda masuk kedalam tubuhku, dan itu sangatlah nikmat.

*JLEB..*

Aku dan Donghae mengatur nafas sebentar lalu Donghae menggoyang-goyangkan pinggulnya, “ppali oppa ppali…” la melihat payudara ku yang bergoyang-goyang mengikuti gerakan pinggulnya lalu dia pun meremas dan memuaskan nafsunya dengan payudaraku.

“oppa aku mau keluar… ah” desahku, “aku juga sayang…” jawab Donghae. Lalu cairan hangat pun menghujani rahimku. Aku benar-benar menyukai permainan ini. Dengan keberanian akupun membalikan tubuhku yang kini berada di atas Donghae, menggoyang-goyangkan pinggulku dan mulai menikmatinya. Dan malam itupun kita bermain sampai pagi, mungkin siang.

-Author Pov-

Jaesun mulai menyukai permainannya begitupun Donghae yang mulai mengeluar-masukan juniornya ke Miss. V Jaesun.

Diluar pintu, Hyuk dan Kevin tertawa melihat kejadian itu ^mereka berhasil^ lalu Heechul tiba-tiba mengagetkan mereka.

“Annyeong^^” ledek Heechul.

“heey kau sst. Jangan berisik!” bentak Kevin.

“kalian sedang melihat apa memang?” Tanya Heechul lalu mengintip juga. “haaaa? MWO?” Heechul pun kaget. *ah oppa-_-*

“kau belum pernah mencobanya?” Tanya Hyuk meledek Heechul. Heechul pun menggeleng.

“ckck” lalu Hyuk dan Kevin kembali ke kamarnya dengan puas.

Heechulpun diam lalu mulai memikirkannya, diapun segera pergi dari situ dan menuju ke kamarnya, saat melewati kamar YunRa dia mengintip. Ternyata YunRa sudah bosan dengan hapenya dan sedang mengganti pakaiannya dengan baju tidur. Lalu Heechulpun masuk ke kamar YunRa, dengan smirk*evil smile* di wajahnya.

-THE END-

No comments:

Post a Comment