PageViews

Saturday, December 10, 2011

Fight For Love

1. Author : 
Park Jiyeon

2. Judul : Fight For Love


3. Kategori: NC 21, Yadong,
Oneshoot

4. Cast:
- Seohyun
- Kevin
- Kiseup
- Key

———————————————————————————————-
Di Suatu Sekolah…
“key-ah…ppali..kita sudah terlambat nih..” seru kevin
“ah, ne..chamkaman…aku sudah rapi belum?” tanya key sambil merapikan rambutnya dengan gaya rambut seperti artis-artis terkenal. *aduuh, key genit amat yah*
“ah, ne…sudah rapi ko.” Kata kevin mengiyakan
“kajja…” ajak key
Mereka pun kemudian berjalan menuju pintu gerbang.
“Hyyaa…lihat sudah dikunci gerbangnya…”seru kevin kesal
“ah…kajja, kita loncat saja lewat belakang..” ajak key dengan santainya
“aish, tapi…” protes kevin
“ah, sudahlah kajja…”ajak key menarik kevin
Mereka pun menuju belakang sekolah mereka dan menaikki tembok lalu meloncatinya.
“key-ah…apa kau yakin?” tanya kevin takut
“ayo, cepatlah kau duluan…” kata key sambil mendorong kevin
“baiklah..” kata kevin. Kemudian kevin pun menaikki tembok itu dan meloncatinya.
“sudah belum?” teriak key
“ne, ppali…”balas kevin
Lalu giliran key yang meloncati tembok itu.
“ah…kajja, kita ke kelas” ajak kevin
“Yaaa…..kalian berdua, cepat kemari!” teriak guru yang melihat mereka.
“wah, gawat..” kata kevin pelan
Akhirnya, kevin dan key pun di hukum oleh Park songsaenim di jemur di lapang dan tidak boleh masuk kelas.
“Aish, lihat kedua namja itu. Mereka memang sangat nakal..” kata hara
“ne, dasar key….”kata nicole
“hmm…kalian sedang apa?” tanya seohyun yang menghampiri mereka.
“ah, hyunnie…lihatlah mereka. Mereka terlambat lagi, makanya di hukum oleh park songsaenim.” Kata nicole
“huh, nugu?” tanya seohyun
“yah, siapa lagi kalau bukan kim kibum dan woo sunghyun..” kata nicole *saking marah dan kesel maka disebutin deh nama aslinya*
“mereka lagi ya?” tanya seohyun
“ne, dasar mereka itu…” kata hara
*Key POV*
Ah, sial….ternyata aku dihukum lagi. Sial…mana dijemur di lapangan pula. Duuh…ini panas sekali. Nanti bisa-bisa kulitku jadi item deh. (ampunn, key bener-bener genit amat deh) kulirik kevin disebelahku juga dia menundukkan wajahnya. Ah…lihat saja Park jungsoo kubalas kau nanti. (ceritanya jungsoo jadi guru mereka) ah, gimana ya biar aku gak dijemur kayak gini terus. Think…Think…Key…
Ah, kulihat ada yeoja yang sedang bermain dilapang basket. Tapi, dia bersama seorang namja yang uuhh…itu kan kiseup namja playboy. Ah..tak apa, aku lakukan saja ide ini.
“hyyaa….kiseup-ah…”seru yeoja itu.
“yaa…hyunnie, kemari kau…awas kau ya..” kata kiseup
Cih…apa-apaan mereka, pacaran di lapang basket. Benar-benar kampungan…
Ah…aku akan melancarkan ideku.
BUUKK….
“Yaa…key-ah…key-ah…”teriak kevin.
Aku pun pura-pura pingsan, dapat kurasakan jika kevin menahanku.
Aish, dia ini…aku kan tidak mau dipeluk olehnya.
Tapi, aku pun mendengar suara langkah kaki yang berjalan ke arahku.
“ommoo, apa yang terjadi?” kudengar seorang yeoja yang menghampiriku.
“dia…dia pingsan.” Kata kevin
“kiseup-ah..ayo kita bawa dia ke UKS.” Kata yeoja itu
Aku rasa itu adalah seohyun dan kiseup. Mereka pun kemudian membopongku ke ruang UKS.
*End Key POV*
“sebaiknya, kau masuk kelas saja..” kata kiseup pada kevin
“ah, ne..” kata kevin dia pun meninggalkan ruang UKS dan menuju kelasnya.
“seohyun-ah…aku..heh, mian tidak apa jika kutinggal kau disini?” tanya kiseup
“ne, gwenchana…aku akan menjaganya disini.” Kata seohyun
“baiklah…hati-hati ya.” kata kiseup, dia pun mengecup kilas bibir seohyun.
“yaa…” seru seohyun
“hehehe…anyyeong, chagi…”kata kiseup, lalu dia pun pergi.
“humm….ah…” key pun terlihat membuka matanya.
“kau sudah sadar?” tanya seohyun tersenyum
“ah, ne…aku kenapa?” tanya key pura-pura
“tadi kau pingsan, maka kau dibawa kesini.”kata seohyun
“heh…tapi, bagaimana…”
“gwenchana, sepertinya park songsaenim meringankan hukumanmu. Jadi kau sudah tidak dihukum lagi. Kevin juga sudah diperbolehkan ke kelas.” Kata seohyun
“hmm…”

“ini, sebaiknya kau makan roti ini. Mungkin kau butuh sarapan, makanya kau pingsan.” Kata seohyun sambil memberi sepotong roti pada key.
“ah, ne..gomawo” kata key. Tanpa sadar key pun tersenyum pada seohyun.
“baiklah, aku harus ke kelas. Apa kau tidak apa kutinggal?” tanya seohyun
“umm…ne. gwenchanayo, aku sudah merasa baik.” Kata key
“baiklah, anyyeong…” pamit seohyun
Keesokkan harinya…
“heh, key-ah…tumben kau pagi sekali sudah menjemputku?” tanya kevin
“memang kau mau terlambat lagi? Kajja…” ajak key
“aneh, kau aneh sekali…” kata kevin
“huh, sayang sekali yeoja semanis seohyun itu punya pacar seorang playboy seperti kiseup.” Gumam key
“mwoyaa? Kau bicara apa?” tanya kevin terkejut
“ani…kau tahu sendiri kan bagaimana kiseup itu? Cihh…dasar playboy. Meski kita memang nakal, tapi kita kan bukan playboy seperti dia.” Kata key
“huh, ne… dia beruntung sekali bisa mendapatkan seohyun. Padahal aku yang lebih dulu menyukai seohyun..” kata kevin
“mwoyaa??” teriak key
“ah, kau ini dasar pelupa. Dulu kan aku suka curhat padamu kalau aku menyukai seohyun.” Kata kevin
“ahh..ne..” kata key mengangguk
*Kevin POV*
Hari ini key terlihat aneh. Entah apa yang terjadi dengannya? Pagi-pagi sekali dia sudah datang dan mengajakku berangkat ke sekolah. Lalu, dia pun membicarakan kiseup dan seohyun. Ada apa dengannya? Apa ini karena kejadian kemarin? Ah..dia memang aneh.
Saat sampai di sekolah, kami pun menuju kelas.
“anyyeong…key-ah..oh, kevin..” sapa seohyun sambil tersenyum manis.
Ah…dia benar-benar sangat cantik. Sayang sekali dia sudah punya namjachingu yaitu si playboy kiseup.
“anyyeong…”balasku dan juga key. Kulihat key sambil membungkukkan badannya dan membalas senyum pada seohyun. Apa-apaan dia? Kenapa jadi berubah seperti ini?
Hah…sudahlah. kulihat seohyun pun tersenyum sangat manis.
Oh…yeppeoda…andai saja kau itu milikku.
*End Kevin POV*
*Seohyun POV*
Pagi-pagi sekali aku pun berangkat sekolah. Sebelumnya, kiseup mengirimi SMS padaku kalau pagi ini dia tidak bisa menjemputku ke rumah. Maka aku pun berangkat sendiri. Sesampainya disekolah, aku pun melihat key dan juga temannya itu ah..ya, kevin. Aku pun menyapa mereka.
“anyyeong…key-ah..oh, kevin..” sapaku pada mereka
“anyyeong…”balas mereka sambil membungkukkan badannya.
MWOO? Kenapa mereka bisa seperti ini? Bukannya mereka itu sangat nakal? Tapi mereka sangat ramah padaku.ah…baguslah, kalau mereka sudah sadar. Kuharap mereka bisa menjadi anak yang baik, seperti kiseup. Ah..ya, dulu kiseup pun sama nakalnya seperti mereka. Bahkan dia pun seorang playboy. Namun, dia pun mengejar-ngejarku. Padahal aku sudah beberapa kali menolaknya. Tapi, suatu hari dia berubah. Semenjak itu aku pun kagum padanya sampai akhirnya kami pun berpacaran. Tapi, kenapa nicole dan hara sering bicara padaku kalau kiseup masih suka pergi dengan yeoja lain ya? benarkah dia masih playboy?
Mollayo… aku pun memang sudah menyayanginya.
*End Seohyun POV*

Saat Pulang Sekolah…
“chagiya…”teriak kiseup menghampiri seohyun
“ah, kiseup…” kata seohyun tersenyum
“hmm…mian, ya. aku tidak bisa mengantarmu pulang hari ini.” Kata kiseup sambil memeluk seohyun
“waeyo?” tanya seohyun
“hari ini aku disuruh oemma mengantarnya ke rumah bibiku di incheon. Kau tidak apa-apa kan pulang sendiri?” kata kiseup
“ne, gwenchana…” kata seohyun
“ah, gomawo chagi…
Aku janji kalau besok-besok pasti mengantarmu lagi.” Kata kiseup
“ne..” kata seohyun
“baiklah, anyyeong chagi..” kata kiseup sambil mengecup bibir seohyun
“yaa..kau ini. Kalau ada yang lihat bagaimana?” protes seohyun sambil memukul dada kiseup
“hehe, biar saja..” kata kiseup
Malam harinya…
Di sebuah Bar
“ah, hyung…kenapa kau mengajakku kemari?” tanya kevin
“kau ini, harusnya seusiamu itu bersenang-senanglah…lihatlah disana banyak yeoja-yeoja cantik.” Kata soohyun, hyungnya kevin.
“tapi, sudah ada yeoja yang kusukai..” kata kevin
“ah..kau ini.” Kata soohyun
*Kevin POV*
Ah…soohyun hyung kenapa malah mengajakku ke tempat seperti ini. Aku kan bukan namja sepertinya yang suka bermain-main dengan yeoja. Lagipula aku sudah menyukai seorang yeoja, yaitu seohyun. Meski dia sudah punya namjachingu si playboy kiseup itu tetap saja aku masih menyukainya. Ahh…kiseup? kiseup? Ne, aku melihat kiseup ada di bar ini. Kulihat dia sedang bersama seorang yeoja yang sedang menari disana. Aahh…dasar playboy, bisa-bisanya dia berselingkuh dibelakang yeojachingunya. Tidak akan kubiarkan…
Aku akan memberitahu seohyun, dia harus tahu bahwa kiseup tidak pantas untuknya.
Aku pun segera mengambil Hpku kemudian kuhubungi seohyun.
*End Kevin POV*
*Seohyun POV*
Aku sedang berbaring di kasurku. Entah kenapa perasaanku sangat tidak enak. Apa yang terjadi ya? KRIINGG…..HPku pun berbunyi. Ternyata itu kevin, dia bilang dia melihat kiseup di bar bersama seorang yeoja. Aish, tidak mungkin dia pasti salah. Kiseup kan sedang ke incheon bersama oemmanya. Tapi, kevin bilang itu memang kiseup. Aku tidak langsung percaya padanya, tapi dia memintaku datang ke bar itu. Baiklah, aku pun segera ganti baju dan pergi menuju bar itu.
Sesampainya disana…
“seohyun-ah…” panggil kevin
“apa benar kiseup ada disini?” tanyaku
“ne, aku melihatnya ada disana. Kajja…” ajaknya menarik tanganku
Aku dan kevin pun masuk ke dalam bar.
Ommoo?? Aku melihat pemandangan yang sangat menjijikkan. Aku melihat kiseup sedang bersama seorang yeoja di sofa dan mereka saling berciuman, bahkan kiseup hampir membuka baju yeoja itu. Aku pun memberanikan diri menghampirinya.
“euumm…ahh…oppaa..ahhh…kita…ke kamar saja, ahh…oppaa…” kata yeoja itu
Kiseup pun menciumi dan menghisap lehernya. Tangan kiseup pun menyentuh paha yeoja itu dan menekan-nekan vaginanya.
“Kiseup-aahh….”teriakku
Kulihat kiseup sangat terkejut melihatku, yeoja itu pun hanya diam dan bergelayut manja pada kiseup.
“kau…kau sudah membohongiku. Kau jahat…” teriakku padanya
“eh, chagi…aku…aku hanya…”kata kiseup
“oppa, siapa dia?” tanya yeoja itu dengan manja
“ah, dia..dia yeojachinguku..” kata kiseup sambil menunduk
“tidak lagi. Mulai sekarang aku bukan yeojachingumu lagi. Kita putus…” bentakku padanya
Aku pun sangat terkejut dan benar-benar tidak tahu apa yang kurasakan. Air mataku pun mengalir membasahi pipiku. Aku pun segera berlari keluar dari bar itu.
“hikss…hiks…hiks…” aku pun menangis sejadi-jadinya. Aku hanya bisa menangis dan memeluk kedua kakiku.
“uljimaa…sudahlah, kau tidak perlu menangisi namja seperti dia.” Kevin pun duduk disebelahku.
“dia benar-benar jahat…”kataku sambil terus menangis
“sudahlah…” katanya, dia pun menarik tubuhku dan memelukku.
Kurasakan dia membelai rambutku dengan lembut, kemudian dia melepas pelukannya dan mengusap air mataku.
“uljimaa…jangan buang air matamu untuk namja seperti dia. Dia tidak pantas untuk kau tangisi. Masih banyak namja lain yang menyayangimu…” kata kevin sambil memandangku
Yaa…untuk apa aku menangisinya. Ahh…kiseup, lihat saja akan ku buat kau menyesal.
Chu~…
Kurasakan bibir kevin menyentuh bibirku. Ommoo….dia menciumku?
Ciumannya terasa hangat dan lembut. Sangat berbeda dengan yang selalu kiseup lakukan padaku, itu hanya nafsu. Entah mengapa aku pun membalas ciumannya, aku pun memeluknya erat.
CUP…CUP..ciumannya pun mengeluarkan bunyi decitan-decitan dari mulutnya.
Ahh…apa yang kulakukan?
Kevin pun kemudian mendorongku sehingga dia pun menindih tubuhku. Dia pun mencium leherku.
“ahh…ahh…”desahku
“chagiya…”bisiknya di telingaku
Lalu kevin pun mengelus pipiku dan mencium bibirku lagi. Kali ini dia terlihat bernafsu dia pun melumat-lumat bibirku dan menyodokkan lidahnya di mulutku.
“euumm…ahh…” desahku lagi
“ah, aniyo…jangan disini. Kajja…kita lakukan disana saja..”ajaknya sambil menggendongku ala bridal style.
*End Seohyun POV*
*Kevin POV*
Ahh….aku sudah gila. Apa yang sudah kulakukan pada seohyun ?
Tapi aku sangat tergoda olehnya, karena tidak mungkin melakukannya ditaman aku pun membawa seohyun ke sebuah gudang yang dekat. Aku pun menggendongnya ala bridal style. Sesampai di gudang, aku pun membaringkan tubuhnya. Aku menatapnya sekilas, lalu aku pun membuka kaos dan celanaku hingga aku pun naked.
“yaaa…apa yang kau lakukan?” teriaknya
“come on, chagy aku sudah tidak tahan..” bisikku padanya
Lalu aku pun mencium bibirnya.  Tanganku pun menelusup ke kaos yang ia kenakan. Aku pun meremas payudara yang tertutupi branya.
“uuhh…hmm…”desahnya sangat sexy.
Tanganku pun bergerak ke punggungnya dan mencari pengait branya. CLEK…
Kubuka pengait branya itu, lalu kutarik branya hingga terlepas. Aku pun bangkit sebentar dan menaikkan kaosnya untuk membukanya dan kulempar sembarangan.
Sekarang aku dapat melihat tubuh polosnya. Ahh….dia sangat sexy…
Langsung saja aku mencium lehernya kemudian turun dan menuju payudaranya itu.
“ahh….ahh…kev..inn…ahh…”desahnya semakin sexy
Tanganku bergerak dibawahnya. Ah…shit…aku lupa membuka celananya. Dengan segera lalu kubuka resletingnya dan membuka celananya. Oh…hebat, ternyata aku sekaligus membuka celana dalamnya. Sekarang dia pun sudah naked dihadapanku.
Aku pun bergerak kebawah, kulebarkan pahanya. Huumm….dapat kucium vaginanya yang harum. Namun ternyata dia sudah basah. Kudekatkan lidahku di depan missVnya dan langsung ku jilat-jilat missVnya itu.
“ahh….ahh..hah…geli…ahh…”racaunya sambil menekan kepalaku. Aku pun semakin bersemangat menjilati missVnya, kadang aku pun menggigit klitorisnya.
“uuhh…ssakiit…keviinn…ahh…”desahnya. tubuhnya pun menggelinjang menerima perlakuanku.
Tanpa lama-lama, aku pun berusaha mengarahkan juniorku pada missVnya.
“oohh…kau, semmpiit sekali..”kataku sambil berusaha memasukkan juniorku.
“ahh…ssakiit…itu apa ohh..” katanya
“itu punyaku chagi. Tahanlah….”kataku sambil terus mendorong juniorku agar masuk sempurna di vaginanya.
JLEB…akhirnya juniorku pun masuk semuanya.
“arrghhh…….sakiit..”teriaknya sambil menitikkan air mata
Aku pun mencium lembut bibirnya dan mengusap air matanya.
Setelah beberapa lama, aku mulai menggerakkan juniorku dan menggenjotnya.
“ohh…ahh…uhh…ah…”desahnya
“ah..hah..hosh..hosh..ini..sangat..nik..mat..”desahku sambil terus menggenjotnya dengan lebih cepat lagi.
“ahh…ahh…ahh…oohh…ohh…uh…huh…ahh…ahh…ahhhh…..”desah kami bersamaan
“ahh..ke..keviinn…ahh..ak..aku..aku..”racaunya
“kau, mau keluar? Ahh…tahanlah, kita keluarkan bersama chagi…”kataku
CROOT…CROTT…
Setelah kami mencapai klimaks, aku pun ambruk diatasnya.
“heh..hah..hah..kevin..”katanya
“ne..”kataku sambil memeluknya
“kenapa kita melakukan itu?” tanyanya
“saranghae…sekarang kau yeojachinguku..”kataku padanya
“hmm…” dia pun tersenyum padaku.
*End Kevin POV*
Keesokkan harinya..
“kiseup-ah, kau putus dengan seohyun ?” tanya hara
“ne..dia tahu aku selingkuh. Dia memutuskanku..”kata kiseup
“sudah kubilang kau jangan menyakiti seohyun..” kata nicole
“mwoyaa??”teriak anak-anak yang lain
“eh, ada apa itu?”tanya kiseup
“molla, kajja..kita lihat”ajak hara
“mwoo?? Seohyun dan kevin??” teriak mereka
“mwooyaa??”teriak key sambil mendorong kiseup dan hampir terjatuh.
“anyyeong, semuanya…”sapa seohyun dan kevin sambil saling berpegangan tangan.
“kalian pacaran?” tanya key
“hmm..ne, key-ah..”kata kevin.
“kevin, aku masuk dulu ya?”kata seohyun
“ne, chagi…” kata kevin dan mencium bibir seohyun dihadapan teman-temannya.
Lalu mereka pun ke kelas masing-masing.
Kiseup pun tampak marah dan kesal melihat seohyun dan kevin. Dia pun mengepalkan tangannya dan ingin menonjok kevin sampai babak belur. Kiseup pun kemudian meninggalkan mereka dengan perasaan yang kesal.
“lihat saja, aku akan merebut seohyun agar kembali padaku..”batinnya

No comments:

Post a Comment