PageViews

Wednesday, December 14, 2011

I Will Not Make You Cry

 

 

Author : Maknae Jiyeon Yeonnie ( Twinnie )
Main Cast : Na Hyunjung(You), Kim Jonghyun
Support Cast : Kim Kibum(Key),Lee Sooyeon
Genre : Romance,Friendship
Length : One Shot
Rating : PG-13
Summary : “…Aku Tak Akan Membuatmu Menangis Lagi..”
A.N : Annyeong Yeorubun,ini FF pertama saya disini, yang sedikit berisi kegalauan.. hahaha..
Happy Reading,semoga kalian suka. Comment Like Oxygen + FF ini pernah dipublish di WPku http://www.Shinmagnae.wordpress.com
Silahkan Mampir kalo mau ya.. #malahpromosiii
Mian,kebanyakan Cingcong.. langsung baca aja ya… :D

***
Air mataku menetes,membasahi pipiku.
Bukankah ini pilihanku?kenapa aku harus sedih?Bukankah seharusnya aku bahagia karna pilihanku telah terwujud.

“Hyunjung!”Panggil seseorang.

Aku segera menghapus air mataku,lalu menoleh dengan wajah yang berpura-pura Bahagia.

“Ne?”jawabku dengan senyum yang dipaksa.
“Kita pulang ber- Hey.. Kau habis menangis?”Tanya Jonghyun.

Jonghyun adalah Sahabatku,Kami berteman sejak SMP. Hingga sekarang kami masuk di SMA yang sama.

“Aniyo.. hehe.. kau mau bertanya apa?”tanyaku berbohong.
“Jangan bohong,Hyunjung-ah..”Kata Jonghyun.

Aish.. Ia memang telah mengenalku.

“Jangan Tanya itu.. Apa yang ingin kau Tanya? Kita pulang ber-? Kau ingin pulang bersama?Kajja..”Kataku mengalihkan pembicaraan,Lalu menariknya untuk menaiki Bis yang sudah Datang.

Kami memilih tempat duduk paling belakang,dan aku duduk disebelah jendela.

“Hyunjung-ah.. Ceritalah padaku.. Aku tahu kau habis menangis.. Matamu merah.. bahkan bekas tetesan air mata itu masih terlihat dipipimu..”Kata Jonghyun.
“huff.. Jonghyun-ah.. Ini pilihankukan?Kenapa aku sedih?kenapa aku menyesal?”Tanyaku,sambil menghela nafas.
“Key lagi..”Kata Jonghyun,lalu melihat kearah lain.

'Jonghyun-ah.. Mianhae.. Aku tahu kau bosan mendengar ceritaku tentangnya.'Batinku.

“Mian… Aku selalu cerita tentangnya.. Andai saja aku dapat bercerita tentang yang lain… tapi,saat ini dipikiranku hanya dia,Jonghyun-ah..”Kataku.
“Masih banyak namja yang mengantri ingin menjadi namjachingumu,jangan terlalu mengharapkannya. Kau sudah dengar sendiri darinyakan,kalau dia menyukai temanmu sendiri..”Kata Jonghyun.

Ya.. Key..
Menyukai temanku.. Lee Sooyeon,dan aku?merelakannya. Aku ingin melihatnya bahagia,tapi.. sekarang.. aku.. menyesal.. Karna,aku sangat menyukainya. Dan,menyayanginya.

“Mian.. aku hanya merepotkanmu dengan berbagai ceritaku tentang Key..”Kataku,dan Air mataku tak dapat terbendung lagi.
“Hyunjung-ah… kau tak merepotkanku,sedikitpun tak merepotkanku. Aku tahu kau sedih,kau menyesal karna telah merelakannya. Tapi,bukankah kau bilang Kau ingin melihatnya bahagia. Sekarang Ia telah bahagia bersama Sooyeon. Jika,kau memang mencintainya.. buatlah Ia bahagia..”Kata Jonghyun.
“Ne.. Aku.. akan berusaha Jonghyun-ah.. jeongmal gomawo..”Kataku.
“Arasso.. sudah jangan menangis lagi..”Katanya,lalu mengelap Air mataku dengan Ibu jarinya.
“ne..”jawabku.

Tak lama kami sampai. Rumahku dan Jonghyun bersebelahan.

“Jonghyun-ah.. mampir dulu kerumahku ya..”Kataku.
“ne?memangnya ada apa?”Tanya Jonghyun.
“Appa dan Eomma pergi ke Mokpo mengunjungi Halmeoni.. Temani aku sebentar..”Kataku.
“Oh.. Arasso..”Katanya,Lalu mengikutiku masuk rumah.
“Aku ganti baju dulu,ya.. Oia,Aku main dirumahmu ya..”Kataku,menuju kekamarku.
“Haa?main apa?”Tanya Jonghyun.
“PS.. Aku ingin mengalahkanmu hari ini..”Kataku.
“Hahaha.. paling-paling kau akan kalah lagi..”Katanya sambil tertawa.
“Kau sangat meremehkanku,Kim Jonghyun!”Kataku,lalu masuk kamar.

Jonghyun’s POV

Ia menangis lagi..
Sampai kapan kau akan terlarut dalam kesedihan seperti itu Hyunjung-ah..
Tak tahukah kau,Ada seorang namja yang sangat mencintaimu dan memendam perasaannya. Dan,kau hanya menangisi Namja seperti itu. Sudah jelas Ia mengkhianatimu,masih saja kau menyesal…

“Ayo Jonghyun-ah..”Kata Hyunjung yang baru keluar dari kamarnya.
“ne..”jawabku.

Lalu,kamipun keluar dari rumahnya. Lalu,masuk kerumahku.

“Appa Eomma.. Aku pulang…”Kataku,saat masuk rumah.
“Ah,Jonghyun-ah.. oh,Hyunjung ikut..”Kata Eomma.
“Ah,ne,Eomma…”Kata Hyunjung.

Yah,Aku dan Hyunjung memanggil Eommaku dan Eommanya dengan sebutan Eomma,dan Appa juga dengan sebutan Appa. Appa Eommaku dan Hyunjung,adalah teman baik. Jadi,beginilah..

“Kalian sudah makan siang?”Tanya Eomma.
“Ah,belum..”Jawabku.
“Kalau begitu,ayo makan bersama..”Kata Eomma.
“Ne..”Kata Hyunjung.

Hyunjung ikut membantu Eomma membawa makanan ke meja makan.

“Wah..wah.. Rasanya seperti memiliki menantu..”Kata Appa.
“Hahaha.. ne.. Eomma juga merasa seperti itu..”Kata Eomma.
“Aigo,Appa.. Eomma.. jangan bicara begitu,belum tentu Hyunjung suka disebut begitu..”Kataku.
“Aniyo,Gwenchana..”Kata Hyunjung,sambil tersenyum.

Aku hanya bisa diam.
Setelah itu,Kamipun makan bersama.

“Jonghyun-ah.. Kau mau kuliah dimana?”Tanya Appa.
“Mollayo..”Kataku.
“Kalau Hyunjung?”Tanya Eomma.
“Aku ingin masuk Kyunghee…”Katanya.
“Kalau begitu,Jonghyun-ah.. Kau masuk Kyunghee saja ya..”Kata Eomma.
“Aku ikut-ikut saja..”Kataku.

Tak lama kamipun selesai makan. Hyunjung membantu Eomma mencuci piring.

“Eomma.. biar aku saja yang lanjutkan..”Kataku.
“Ah,jinjjayo?baiklah..”Kata Eomma.

Akupun membantu Hyunjung mencuci piring.

“Sini kubantu..”Kataku.
“Ah,ne..”katanya.

Iapun memberikan separuh piring kotor padaku.

“Jonghyun-ah.. kau akan masuk Kyunghee juga?”tanyanya.
“mungkin.. aku ikut-ikut saja.. waeyo?”tanyaku.
“kuharap kau masuk Kyunghee juga.. Aku ingin kita dapat bersama-sama berangkat kuliah.. kekantin bersama,mengerjakan tugas bersama..”katanya.

Ne?Aku.. tak salah dengarkan..
“Oh.. akan kucoba..”Kataku.

Hyunjung’s POV

Aku masih ingin bersama Jonghyun,sampai Kuliah nanti. Kalau bisa sampai bekerjapun kami bersama. Aku.. tak ingin kehilangannya. Sebenarnya,sebelum Menyukai Key. Aku sempat menyukai Jonghyun,hanya saja.. Ia tidak terlihat menyukaiku. Entahlah,walaupun aku sedih ditinggalkan Key. Tapi,sebenarnya Jonghyun masih ada didalam hatiku yang paling dalam.

“Nah.. Selesaii.. Ayo kita maiinn..”Kataku.
“Ah,ne.. kajja..”Katanya.

Lalu,kamipun keatas,menuju kamarnya.

“Aku ganti baju dulu ya..,kau pilih saja Game apa yang ingin kau mainkan..”Katanya,lalu masuk kamar mandi.
“Ne..”Jawabku.

Saat,Aku akan mengambil tempat CD Games PS,aku melihat sebuah Album foto. Lalu,kuambil saja Album foto tersebut dan kubuka.
Dan,isinya… Fotoku dan Jonghyun saat masih SMP. Aku… Tak menyangka ia masih menyimpannya. Ada fotoku dan dia saat Aku berulang tahun,dan penuh dengan coretan Kue. Ada fotoku dan Dia saat sedang makan es krim. Dan.. Fotoku sendiri saat sedang tertidur dimeja belajar,dan Ada tulisan di bawah foto tersebut.

“Na Hyunjung.. Seseorang yang telah membuatku jatuh cinta..”

Apakah ini benar?Apakah ini mimpi?
Kudengar Pintu kamar mandi,mulai terbuka. Segera kututup album foto itu,dan ku ambil tempat CD PS yang ada.

“Loh?belum kau pilih..?”tanyanya.
“Aku bingung harus main apa..”Kataku,berbohong.
“Oh.. main yang biasanya saja..”Katanya.
“Ehm.. baiklah..”Kataku.

Akupun memasang CD games yang biasanya kumainkan dengan Jonghyun.
Iapun duduk disebelahku. Aku tak tahan.. apakah benar,tulisan yang ada dialbum foto itu?
Akupun melihat kearah Jonghyun.

“H-Hey.. ada apa melihatku seperti itu..?”Tanyanya.

Akupun langsung memeluknya,entahlah.. rasanya aku semakin tak ingin berpisah dengannya.

“Hyunjung-ah.. waeyo?”Tanyanya.
“Biarkan aku memelukmu sebentar saja..”Kataku.

Perlahan Iapun membalas pelukkanku.

Jonghyun’s POV

Ada apa ini?Kenapa tiba-tiba Hyunjung memelukku?Jangan sampai Ia dapat merasakan detak jantungku yang begitu kencang ini.
Setelah cukup lama,kudengar dengkuran halus.
Hyunjung tertidur?
Kulepas pelukkannya,lalu kugendong Ia dan kutidurkan Ia dikasurku.
Baiklah.. Aku tahu kau Lelah..
Akupun duduk disebelah kasur. Kuperhatikan wajahnya. Tak ada yang berubah..,Ia masih semanis dulu.

“Kumohon jangan menangisi Key lagi..”Bisikku.
“Masih ada seorang Namja yang telah sangat mengenalmu,dan lebih mencintaimu serta dapat membahagiakanmu..”Tambahku.

Hyunjung’s POV

Aku Lelah..
Aku merasa Ada yang menggendongku,Aku tahu ini adalah Jonghyun. Akupun ditidurkan di Kasur.
Tak lama kudengar sebuah bisikkan.

“Kumohon jangan menangisi Key lagi..”Bisik Jonghyun
“Masih ada seorang Namja yang telah sangat mengenalmu,dan lebih mencintaimu serta dapat membahagiakanmu..”Tambahnya.

Jonghyun-ah..
Apakah kau orangnya?Kalau itu benar.. Aku akan sangat bahagia..
Aku tak akan menangisinya lagi,Jonghyun-ah..
Aku berjanji…

Lalu,Akupun benar-benar tertidur.

Jonghyun’s POV

Akupun mencium keningnya..

“Saranghae..”Bisikku.

Akupun memilih tidur diSofa.

Hyunjung’s POV

06.00PM KST

Aku terbangun..
Kulihat Jonghyun tertidur di Sofa.
Akupun mengambil selimut,dan menyelimutinya.
lalu, keluar kamarnya,dan turun.

“Eomma.. Aku pulang dulu..,sudah hampir malam..”Kataku.
“Ah,Apakah kau tak apa sendiri?bukankah Appa dan Eommamu sedang pergi ke Mokpo?”Tanya Eomma Jonghyun.
“Ah,gwenchana.. aku pulang dulu,Eomma.. dan,sampaikan pada Appa,kalau aku pulang dulu..”Kataku.
“Ah,baiklah.. Hati-hati Hyunjung-ah..”Kata Eomma Jonghyun.
“Ne.. Annyeonghi Jumuseyo..”Kataku,Lalu kembali kerumah.

Jonghyun’s POV

Saat Aku terbangun,Aku melihat ada sebuah selimut yang menyelimutiku. Lalu,kulihat kekasur. Hyunjung tak ada. Odie gayo?

Akupun turun.

“Eomma.. Hyunjung mana?”tanyaku.
“Sudah pulangkan?memangnya Ia tak memberitahu padamu?”Tanya Eomma.
“Aku ketiduran..”Kataku.
“Aigo.. Lihat dia,Appa Eommanya sedang ke Mokpo,Ia sendirian.. Sana susul dia..”Kata Eomma.
“Ah,Ne..”Kataku.

Akupun mengambil jaket dan segera kerumahnya.

Hyunjung’s POV

TING TONG!!

Siapa yang datang malam begini?bukankah Appa Eomma menginap di Mokpo?
Kubuka pintu.

“Jonghyun.. ada apa?”Tanyaku,terkejut.
“Pulang koq tak bilang padaku?”protesnya.
“haha.. Aku tak tega membangunkanmu.. lagipula,rumah kita bersebelahan..”Kataku.
“Ikut Aku..”Katanya,lalu menarik tanganku.
“Chakkaman..”Kataku.

Akupun menutup pintu dan menguncinya.

“Odie gayo?”Tanyaku.
“Taman..”Katanya.

Di Taman

“Untuk apa kita kesini?”Tanyaku.
“Duduklah..”Katanya.

Akupun duduk dikursi Kayu Taman.

Jonghyun’s POV

Kurasa ini saat yang tepat.
Aku menarik nafas panjang lalu,membuangnya.

“Na Hyunjung… Joahaeyo.. Ani.. Saranghaeyo…”Kataku sambil berlutut didepannya sembari memegang tangannya.
“Jonghyun-ah..”Katanya.
“Aku tahu kau menyukai Key.. Tapi,kumohon beri aku kesempatan. Aku tak akan membuatmu menangis lagi,Aku berjanji..”Kataku,sambil menatapnya dalam.

Hyunjung’s POV

Tiba-tiba Jonghyun berlutut didepanku,dan memegang kedua tanganku.

“Na Hyunjung… Joahaeyo.. Ani.. Saranghaeyo…”Katanya.

Ap-Apa aku tak salah dengar?ternyata ini bukan mimpi..

“Jonghyun-ah..”Kataku,yang tak dapat berkata-kata.
“Aku tahu kau menyukai Key.. Tapi,kumohon beri aku kesempatan. Aku tak akan membuatmu menangis lagi,Aku berjanji..”Katanya,sambil menatapku dalam.
“Jonghyun-ah… Na..Nado saranghae… Walaupun aku memang sedih ditinggalkan Key,tapi.. Kau ada disini..”Kataku,sambil menyentuh dadanya dengan telunjukku.
“Kau ada dalam hatiku,Jonghyun-ah..”Tambahku.

Iapun langsung memelukku.

“Hyunjung-ah.. Kuharap kau tak akan menangis lagi. Aku akan selalu membuatmu bahagia..”Kata Jonghyun.
Akupun membalas pelukkannya.

THE END

Semoga kalian Puas dengan FF ini..^^

No comments:

Post a Comment