PageViews

Thursday, December 8, 2011

of my dreams~

Title : OMD ( Of My Dreams )
Author : Myungie ( rp Park Jiyeon )
Genre : Little dreams , Happy ending
Cast : Author a.k.a myung, Nevada , Magnae Kecap Fishy (Tak tau saya nama nya , alias lupa --" ) , Unnie Ulieya ,Melly Syafitri

annyeong everyone~ ^_^
Hehehee.. ini adalah ff saya yg ke empat ( 4 ) , reques dari adik-adik nevada alias sih centong kesayangan ku juga xD , dan si kecap adik ku yg tersayang.. ^^
Mian , sedikit ngaur-ngaur crita nya.. kekeke..~

Okay happy read ^^.

Author POV~

Melly adalah teman 1 sekolah sih myung , mereka berdua adalah sahabat semenjak skolah menengah pertama..
Ulieya adalah Kakak dari sih myung, dan kecap dan nevada adik-adik dari ulieya dan myung ..
Mereka semua menyukai Kpop dan saling mempunyai bias masing disalah satu BB di sluruh korea...
Mereka mempunyai impian ,!! impian itu adalah mereka ingin bertemu bias mereka masing-masing ...
Suatu hari... di daerah Jakarta , di sana ada sebuah acara besar-besaran khusus para pecinta kpop sluruh indonesia...
yaitu konser KIMCHI !!
di acara konser itu , Ada Super Junior , Boyfriend , Girl day , dll.. # hehehhe.. editan crita sedikit , peace .__.v
Tapi mereka tidak mempunyai uang yg cukup.. untuk nonton konser KIMCHI Itu.. #kasian ya.. peace .__.v

Melly : Myung, Unnie ulieya , nevada , kecap ... bagaimana ini?? , uang kita kurang bget ini untuk nonton konser KIMCHI itu... Apa kah kita batalkan saja nonton konser itu??
Myung : Ooii...!! , hhmm.. serius kamu mell..?? "Myung menaiki alis mata nya."
Ulieya : Benarkah..?? hadduuhh.. gagal lah kita untuk nonton konser Kimchi itu...
Kecap : Haadddduuuhhh... Donghae ku..... "Rengek kecap
Nevada : " Nevada hanya memanyun kan bibir nya dan menghembuskan napas." , Iyyyaahh.. terserah dehh.. HUH!!
Myung,melly,ulieya,dan kecap : yeaaaaaaaahhh.. "sambil duduk di ruang tv dan meratapi nasibb

Author END~

Myung POV ~
Yeahh... padahal saya dan teman-teman ingin sekali menonton konser itu..
tapi!!! Uang kami tidak cukup sama skali ...
Kecewa sihh...
Tapi.. Its okay lah.. masih ada kesempatan lain nya  kale.. " aku hanya tersenyum dan ngomel2 sendri..
Myung END~

Nevada POV~
Kenapa tdak jadi sihh... padahal aku sudah mempersiapkan nya semua nya...
aku sdah siapkan kamera digital , pulpen , Buku oleh-oleh buat bias ku.. dan aku juga sdah persiapkan membawa borgol(?) buat menculik bias ku(?) #kekekeke.. kidding reader's , Author numpang lewat dan exiss.
Tapi tak apa lah.. mungkin bukan rezeki ku kale.. "senyum nevada
Nevada END~

Kecap POV~
Donghaeeeeeeeeeeeeee kkkkkuuuuuuu....!!! #teriak ku
Aku teriak sekencang-kencang nya... untuk melepas kekesalan ku , karena tdak jadi nonton konser Kimchi itu...
Aku hanya bisa pasrah lah kalau begitu... Hiks :'(
Kecap END~

Melly POV ~
Aku sebenarnya ingin sekali menonton konser itu , tapi.. aku hanya bisa pasrah
"Ahhhh!!!! Tidak tau lah itu .." #Kesal ku
Melly END~

Ulieya POV~
Park Junsu kuuuuuuu!!!!!!!!!!!!! #teriak ku
Yeah!!! , aku sedih skali karena tdak jadi bertemua langsung dengan mu..Shhiitt lahh #Sambung kesal ku

Mungkin bukan rezeki , aku hanya bisa pasrah saja.. hikss :'(
Ulieya END~

Author POV~
Sesudah mereka teriak-teriak tdak jlas (?)
Mereka kembali berkumpul kesemula ke ruang tv~

Kecap : Unniieee ulieya #Rengek kecap kepada ulieya.
Ulieya : Mwo!!! , aiiss.. kumat manja nya rengek-an mu .
Kecap : Iss...!! unnie lahh... aku kan magnae
Ulieya : Teruusss...?? WAE !!! "sedikit membentak ke sih kecap.
Kecap : -terdiam sejenak- , yeah gk papa  ~
Myung : Sudahlahh... jgan bertengkar , cuman gara-gra konser kimchi itu??!! , mungkin bukan rezeki kita.. kita bisa nonton dan ketemu sama bias kita masing-masing... mengerti!! #tegas myung.
melly,ulieya,nevada,kecap : Nae...!! , Ho'oh~ #pasrah

Author END~

Keesokan hari nya or morning~

Myung POV~

Pagi ini aku, nevada , kecap makan pagi bersama-sma...
selesai makan... unnie ulieya , nevada , dan kecap pergi ke sekolah masing-masing mereka sendri-sendri..
kecuali aku !!
Aku pergi dgan teman 1 sekolah ku yaitu Melly Syafitri nama nya...
kami berteman semenjak skolah menengah sampai SMA ini ...
Melly sngat baik kepada ku , aku senang bertemu melly ...
Dan Cuman dya lah ... penggemar Kpop juga ~
walau pun kami sering di ejekin sama teman2 dulu.. Tapi kami tdak perduli, kami tetap mempertahankan nya..
Myung END~

Author POV~
Stelah pergi skolah dan pulang sekolah..
mereka ber5 langsung membuka berita tentang kimchi di internet, mereka membuka google, facebook, me2day, twitter, dll...
Dan mereka ditag-tag photo2 tentang kimchi... dan mereka melihat photo2 itu..
mereka melihat ada slah stu fans bisa berphoto-photo dgan bias nya...
mereka ber5 : "Wiiihhh... enak bget sih mereka bisa berphoto dgan bias nya masing-masing , aku juga mau :3 "
Dan mereka bersyukur bisa di tag-in video2 acara tentang kimchi...
Hati mereka sangat gembira skali.. walau pun hanya melihat video kiriman dari salah satu teman kpop di facebook....

Setelah puas melihat video2 tentang kimchi, dan mereka pergi tidur masing-masing.

beberapa minggu lalu...

Tiba-tiba , di pagi hari nya ..
ada suara berisik yg mengganggu tidur nyenyak mereka ..
dan Nevada terbangun dan melihat apa yg terjadi..

"WOW!!!! " tiba-tiba nevada berteriak sangat kencang, dan membangunkan tdur myung,ulieya,kecap, dan melly..
mereka semua terbangun dan kluar dari kamar masing-masih... dan bertanya kepada nevada dgan cepat..
mereka berempat : Kenapa sih nevada??
Nevada : Itu Li..Li...Liat itu unnie-unnie dan saeng ku!

mereka berempat menolehkan kepala nya dan juga ikutan berteriak keras..

mereka berempat: WOWOWOWOWOWOWOOWW!!!! OMG!! Ya Allah ...
Apakah kami tdak bermimpi...??
Ulieya : Nevada cubit unnie ulieya ...
Nevada : okay!! , dan kalian bertiga jga mau di cubit ??
myung, melly, kecap : mau!!
myung,melly,kecap,ulieya : OOOOuuuuhhh!!!! Sakit tau nevada.."gerutu mereka.
Nevada : hehehhee.. mianhae , aku kan hanya mengikutin kata-kata kalian.. jadi, mana saya tau #gerutu nevada
Myung : hhmmm... iyah lah itu~ Tapi, wow daebak !! mereka kok bisa dtg kesini tiba2 y ??
Nevada : mana ane tau --" , tanya saja pada mereka ...
Myung : Isss.. mana lah tau kita berbahasa korea pda mereka.. palingan bahasa inggris doank...
Ulieya : WKWKKWKWKWKWKWKK...!! CKCKCKCKCKK....!!!
kecap : Kenapa unnie ulieya ??
Ulieya : Kgak kenapa-kenapa saeng , hanya shock berat ~
Kecap : Jiiahh..  --"

Tiba-tiba ... salah satu namja memanggil mereka berempat ..
KEMARI!!! , Ngapain kalian disitu saja ?? #ucap namja itu dlam bahasa korea..

Seketika .. mereka ber5 terpelongok karena tdak tau arti yg namja itu ucapkan ... #wkwkwkwkwkk... XD , author numpang sarap. --'

Myung : Unnie ulieya .. apa yg mereka katakan ?? , myung tdak tau...
Ulieya : Mana unnie tau myungie... malah nanyak ke unnie --"
Myung : Mell?
Melly : saya tdak tau juga..
Myung : Nev??
Nevada : Molla.. hanya sedikit tau saya berbahasa korea..
Myung : Jiahh..!! -_-" , Kecap ??
Kecap : apa lagi saya unn.. mana saya tau..
Myung : beuuggh... --"
Nevada,melly,ulieya,kecap : HHEHEHEHEHEE!!! mianhae --v

Salah satu  org terjemahan bahasa korea pun dtg..
Kata mereka ... KEMARI!!!! ngapain kalian disitu saja...

Mereka ber5 : OOOOOOOOOOOOOOOOoooooooo!!!!!!! "sambil terpelongok.
Okay !! kami dtg!! "senyum ceria..

Beberapa jam,hari kemudian...
Mereka bersenang-senang bersama bias mereka..
Myung bersama No Min woo member boyfriend
Kecap bersama donghae member SUJU
Nevada bersama Eunhyuk member SUJU
Ulieya bersama Park Junsu a.k.a lee teuk  member SUJU
Melly bersama Choi Siwon a.k.a Siwon member SUJU

Dan mereka Happy Ending ^^

Author END~

and reader's hope u like its..
mianhae, crita ff nya agak ngaur-ngaur --"
Peace ^^v
Damai yee.. :) 

No comments:

Post a Comment